Avrile Lavigne - Biography, Video And Mp3.

Salam PLUR!!!
Avril Lavigne, sebenarnya Avril Ramona Lavigne, lahir pada tanggal 27 September 1984. Avril Lavigne adalah penyanyi punk pop Kanada / penulis lagu dan aktris yang terkenal dengan "skater punk" persona-nya. Her dua album sampai saat ini, Let Go (2002) dan Under My Skin (2004), telah menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara.
Walaupun namanya asal Perancis, ia sendiri tidak berbicara Prancis dan namanya diucapkan dengan cara yang keinggeris-inggerisan, lebih atau kurang sebagai "La-nama Veen" (walaupun, pengucapan yang sebenarnya harus "La-Vine"). nama pertamanya, Avril, berarti "April" dalam bahasa Prancis dan diucapkan "Av-reel" (keinggeris-inggerisan "Ahv-RIL").

Lahir di Belleville, Ontario untuk konservatif tua Franco-Ontarian John Kristen dan Judy Lavigne, Avril dibesarkan di Napanee; memiliki pindah ke sana pada usia lima. Saat itu di Napanee bahwa ia bernyanyi musik country dan dalam paduan suara gereja dan belajar sendiri untuk bermain gitar. Avril Lavigne ditemukan oleh manajer pertama profesionalnya, Cliff Fabri, sementara negara mencakup bernyanyi di sebuah toko buku Bab di Kingston, Ontario. Selama kinerja dengan Lennox Komunitas Teater, Avril telah dinodai oleh Steve Medd, sebuah folksinger lokal, yang mengundangnya untuk tampil vokal di lagunya Touch Langit untuk tahun 1999 album Quinte Roh-Nya. Terkesan, ia diundang kembali untuk tampil vokal di Temple Of Life dan Dua Sungai untuk album tindak lanjut nya, Window Saya Untuk Anda di tahun 2000. Pada usia enam belas tahun, Avril Lavigne ditandatangani oleh Ken Krongard, para seniman-dan-repertoar (A & R) perwakilan dari Arista Records, yang mengundang bosnya, Arista kepala Antonio "LA" Reid, mendengarnya bernyanyi di sebuah studio New York City. Dia kemudian menyelesaikan pekerjaan di album pertama. Rupanya, upaya awal untuk bersama-menulis lagu untuk dia gagal memenuhi persetujuannya; dan Lavigne akhirnya pindah ke Los Angeles, California, dan co-menulis album dengan Clif Magness dan tim penulisan lagu The Matrix, yang sebelumnya bekerja termasuk lagu untuk Sheena Easton dan Aguilera Christina.

Avril Lavigne menggambarkan album pertamanya, Let Go, sebagai album pop dengan "beberapa lagu-lagu rock di atasnya", dan telah menunjukkan keinginan untuk menulis lagu-lagu rock lebih berorientasi pada masa depan. Hal ini dirilis oleh Arista pada tanggal 4 Juni 2002 di Amerika Serikat, mencapai nomor dua di sana dan nomor satu di Australia, Kanada, dan Inggris (membuat Avril Lavigne tindakan solo wanita termuda yang pernah pada saat itu untuk memiliki-nomor satu album di Inggris). Itu adalah empat kali platinum bersertifikat kurang dari enam bulan kemudian oleh RIAA, dan telah menjual lima belas juta kopi di seluruh dunia pada tanggal 2004. Empat single dari album yang dirilis, semuanya hits. "Complicated" pergi ke nomor satu di Australia sementara mencapai nomor dua di US Hot 100, dan juga salah satu single terlaris Kanada tahun 2002. "Sk8er Boi" mencapai sepuluh besar di Amerika Serikat dan Australia dan satu nomor di Kanada, "I'm With You" mencapai lima besar di AS, sementara "Losing Grip" mencapai nomor satu di Kanada, sepuluh besar di Taiwan , dan dua puluh besar di Chile.

Media telah sering dibandingkan Avril Avril Lavigne untuk Alanis Morissette (salah satu seniman favoritnya bersama Coldplay dan The Goo Goo Dolls), yang juga Kanada, serta penyanyi-penulis lagu seperti Vanessa Carlton dan Michelle Branch, yang muncul di tentang waktu yang sama dan populer dikreditkan, dengan Avril Lavigne, sebagai bagian dari kecenderungan kreativitas asli lebih di pasar musik pop-remaja. Avril Lavigne bernama "Best New Artist" di Video 2002 MTV Music Awards, memenangkan empat Awards Juno pada tahun 2003 (dari enam nominasi), Award World Music untuk Best-Selling Dunia Kanada Singer, dan dinominasikan untuk delapan Grammy Awards. 2004 album kedua Avril Lavigne ini, Under My Skin, dirilis pada tanggal 25 Mei 2004 di Amerika Serikat dan pergi ke nomor satu di beberapa negara, termasuk Inggris, Amerika Serikat, Kanada, dan Australia.

Avril Lavigne menulis sebagian besar album dengan penyanyi-penulis lagu Kanada Chantal Kreviazuk, meskipun beberapa trek yang co-ditulis oleh Avril dan Ben Moody (mantan Evanescence), Butch Walker dari Marvelous 3, dan sisanya dengan mantan gitaris-nya Evan Taubenfeld. Raine Maida suami Our Lady Peace Kreviazuk's, co-produser album dengan Butch Walker dan Don Gilmore. Lead single "Don't Tell Me" pergi ke nomor satu di Argentina, atas lima di Inggris dan Kanada, dan sepuluh besar di Australia dan Brasil. "My Happy Ending" mencapai sepuluh besar di Amerika Serikat, dan ketiga memukulnya terbesar sampai saat ini di sana, tetapi ketiga tunggal "Nobody's Home" tidak membuat empat puluh atas. Single akhir dari album, "Apakah Dia tidak", mencapai nomor satu di Kanada, membuat lagu nomor kedelapan-nya-satu rilis karena "Complicated", tetapi gagal untuk membuat Inggris atas dua puluh dan tidak dirilis di Amerika Serikat. Lavigne Avril memenangkan dua World Music Awards tahun 2004 untuk World's Best Pop / Rock Artist dan Best Jual World's Artist Kanada. Dia menerima lima nominasi Juno Award pada tahun 2005, mengambil tiga di antaranya, Fan Choice Award, Artist of the Year dan Pop Album of the Year. Dia juga memenangkan penghargaan untuk Favourite Female Singer pada Penghargaan Tahunan kedelapan belas Nickelodeon Kids 'Choice.

Avril Lavigne bersama-menulis lagu, "Breakaway", yang direkam oleh Kelly Clarkson untuk soundtrack film The Princess Diaries 2: Royal Engagement (2004) dan kemudian dimasukkan ke dalam album kedua Clarkson, Breakaway, yang dirilis sebagai album single pertama. Ia pergi ke puncak pada # 6 di AS dan memberikan Clarkson dengan hit yang cukup besar. Satu sumber laporan bahwa Lavigne akan merilis album baru beberapa waktu pada musim semi tahun 2006. Dalam sebuah wawancara telepon dengan Newsday, Avril Lavigne berkata: "Jangan berharap album dalam waktu dekat aku akan turun jalan, meluangkan waktu saya, bersama kekasih kecilku dan memiliki hidup dan kemudian kembali ke. bisnis. " Dalam sebuah wawancara dengan Celebrity.com, Lavigne mengatakan bahwa dia berada di tengah membuat rekaman nya. . Lavigne adalah untuk membuat debut filmnya dalam film animasi Selama Hedge, yang didasarkan pada komik strip nama yang sama, bersama William Shatner, Bruce Willis dan Gary Shandling. Avril Lavigne juga bertindak dalam film Richard Gere The Flock, dan proyek ketiganya adalah Fast Food Nation, berdasarkan buku favoritnya. Her co-bintang dalam film ini termasuk Patricia Arquette, Bobby Cannavale, Ethan Hawke dan Greg Kinnear. Pada bulan Januari 2006, Lavigne menandatangani kontrak dengan Ford Models.

Dia muncul pada edisi Februari Harpers Bazaar Fashion Magazine dengan tampilan baru. Dia akan menyanyi pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2006 (Turin, Italia) untuk delapan menit dari bagian 2010 Vancouver. Album ketiga nya adalah seharusnya dirilis pada pertengahan tahun 2006. Ini harus mencakup kolaborasi dengan Chantal Kreviazuk dan suaminya, Our Lady Peace depan orang Raine Maida, yang juga bekerja pada tahun 2004's 'Under My Skin' Lavigne band saat ini terdiri dari: Devi Bronson (lead guitar), Craig Wood (gitar irama ), Charlie Moniz (bass) dan Matt Brann (drum). Berangkat dari anggota band Lavigne terdiri dari: Evan Taubenfeld (lead guitar), Mark Spicoluk (bass, 2002) dan Jesse Colburn (gitar rhythm). Pada tahun 2003, dilaporkan bahwa Lavigne telah romantis terlibat dengan Colburn. Lavigne bergerak untuk menikah dengan Deryck Whibley dari band pop punk Sum 41, dan Mark Spicoluk adalah mantan anggota band itu.
Avril Lavigne sebelumnya bepergian dengan tas penuh sekitar tiga puluh ikatan leher. Beberapa dari mereka ia membeli, dan sisanya dia mengambil dari ayahnya dan beberapa dikirim kepadanya oleh fanmail. Lavigne berhenti memakai dasi sepenuhnya pada tahun 2003, saat ia merasa ngeri pada media referensi konstan untuk mereka membayangi musiknya dan bahwa dia memulai trend fashion di antara penggemarnya. Dia memiliki tato bintang di bagian dalam pergelangan tangan kirinya, diterapkan pada waktu yang sama sebagai teman dan tato identik musik asosiasi Ben Moody.

Pada akhir 2004, Avril Lavigne memiliki tato berbentuk hati kecil pink menampilkan huruf 'D' diterapkan pada pergelangan tangan kanannya dianggap sebagai referensi untuk tunangan Deryck Whibley. Dia juga membeli sebuah rumah dengan dia di Beverly Hills. Pada bulan Maret 2004, ia menjadi terlibat dalam perseteruan selebritis dengan Hilary Duff: Duff dilaporkan mengkritik Lavigne setelah ia tampaknya marah pada fans nya untuk berpakaian seperti dia. Duff memanggilnya "berarti berjiwa" dan berkata: ". Anda harus senang bahwa orang-orang seperti Anda dan memandang Anda"

Selama wawancara untuk sebuah stasiun radio Boston, Lavigne lalu berkata bahwa Duff adalah "gadis ibu itu" dan "alim dua-sepatu". Avril Lavigne lalu berkata kepada Duff (yang tidak hadir dalam wawancara itu), "Anda bisa pergi sekrup sendiri". Kabarnya, Avril Lavigne juga mengatakan tentang Duff, "Aku yakin dia benar-benar bagus dan manis aku yakin dia tersenyum.." Selama wawancara yang sama, ia melihat foto dirinya dan robek itu, diduga mengatakan, "Aku benci bahwa foto sialan!" Semua ini terjadi sementara di udara. Menurut Avril Lavigne, ia izin untuk mengambil gambar bawah personil stasiun mendorongnya untuk mengambil ke bawah. Dia telah mengaku Rollingstone.com bahwa ia masuk ke beberapa perkelahian satu malam. "Pada malam lain, aku masuk ke tiga perkelahian", ujar Lavigne. "Saya berada di klub dan seorang gadis memberi saya sikap Dia mendorong. Aku dan aku mendapat dia di atas lantai. Keamanan datang, dan karena saya di atas, mereka melemparkan saya keluar."

Sebuah profil dari Avril Lavigne di The Washington Post menemukan bahwa, dalam daging, kepribadiannya tidak mencerminkan pemasaran, dan malah menemukan dia menjadi, jika ada, sesuatu dari bersalah bermata lebar, mengutip dia berniat untuk membeli Ramones pertama CD. Dalam wawancara lain, Avril Lavigne terdaftar selera mendengarkan sekarang sebagai termasuk blink-182, Sum 41, Green Day dan System of a Down. Dia adalah seorang vegetarian. Beberapa anggota dari sekolah tua, komunitas hardcore punk memiliki rasa tidak suka intens untuk Lavigne dan gayanya musik, yang mereka percaya air turun apa punk benar-benar semua tentang. Komentar dia telah dibuat, menunjukkan kurangnya pengetahuan / bunga dalam gerakan punk tujuh puluhan dan tokoh-tokoh dari gerakan (Lavigne sekali mengaku tidak pernah mendengar tentang Sex Pistols), telah membuat beberapa label poser nya. Namun, Avril Lavigne secara konsisten menyatakan bahwa musiknya tidak rock punk dan bahwa dia tidak percaya dia punk. Meskipun terus-menerus diperdebatkan apakah dia punk, sudah ada beberapa (dan yang lebih baru) kesempatan di mana dia telah menyatakan "Aku tidak punk, itu seluruh dunia lainnya. Jika ada saya lebih atau pop rock." Avril Lavigne telah membuat ke daftar FHM 100 Sexiest Women di Dunia selama tiga tahun berturut-turut, dari tahun 2003 hingga 2005. Dia juga termasuk dalam Maxim Hot 100 tahun 2003 dan 2005 pada 92 dan 36 tempat masing-masing.

     Download Mp3 Avril Lavigne     


Next Prev home
Home Daftar Menu About Me Contact Us
Wellcome To Blog Soplur Musick Victorious Twitter Subcribe By Email Buku Tamu