Biografi Kurt Cobain (Nirvana) Dan Free Download Mp3 Nirvana Full Album

Kurt Cobain
Kurt Donald Cobain adalah pemimpin Nirvana, grunge multi-platinum band yang mendefinisi ulang suara sembilan puluhan.

Cobain lahir pada 20 Februari 1967 di Hoquaim, sebuah kota kecil 140 kilometer selatan-barat Seattle. Ibunya adalah seorang pelayan koktail dan ayahnya adalah seorang montir mobil. Cobain segera pindah ke Aberdeen di dekatnya, sebuah depresi dan sekarat penebangan kota.

Cobain bagi sebagian besar masa kecilnya bronchitic anak sakit-sakitan. Hal-hal yang membuat lebih buruk ketika Cobain orangtua bercerai ketika ia berusia tujuh dan oleh account Cobain sendiri mengatakan ia tidak pernah merasa dicintai atau aman lagi. Ia menjadi semakin sulit, anti-sosial dan ditarik setelah perceraian orang tua nya. Cobain juga mengatakan bahwa perpecahan traumatis bakar orangtua nya banyak penderitaan dalam musik Nirvana.
Setelah perceraian orang tuanya's Cobain mendapati dirinya shuttled bolak-balik antara berbagai kerabat dan pada satu tahap hidup gelandangan di bawah jembatan.

Ketika Cobain sebelas dia mendengar dan terpikat oleh Sex Pistols di Britain dan setelah Cobain kehancuran diri mereka dan teman Krist Novoselic terus mendengarkan gelombang band-band Inggris termasuk Joy Division band post-punk nihilistik bahwa beberapa orang mengatakan Nirvana secara langsung turun dari dalam bentuk suasana hati, melodi dan kualitas lirik.

Cobain kesenian dan sikap iconoclastic tidak menang banyak teman di sekolah tinggi dan kadang-kadang membuatnya mendapatkan pemukulan dari "atlet" Cobain bertambah dengan mengecat semprot "aneh" di truk pick-up mereka. Pada 1985 Aberdeen sudah mati dan berhenti berikutnya Cobain adalah Olympia. Cobain membentuk dan direformasi serangkaian band sebelum Nirvana datang menjadi tahun 1986. Nirvana adalah aliansi gelisah antara Cobain, bassist Krist Novoselic dan akhirnya drummer dan multi-instrumentalis Dave Grohl

Pada tahun 1988 Nirvana lakukan menunjukkan dan kaset demo terjadi di sekitar. Pada tahun 1989 tercatat Nirvana kasar bermata album pertama Bleach Seattle label lokal independen Sub-Pop

Di Britania Nirvana menerima banyak pengakuan dan pada tahun 1991 kontrak mereka dibeli oleh Geffen, mereka menandatangani kontrak dengan label-mega, band non-mainstream pertama yang melakukannya. Dua setengah tahun setelah Nirvana C.D. pertama Bleach dirilis mereka merilis Nevermind, serangkaian berbeda, berderak, berteriak lagu yang bersama dengan itu Baunya single pertama Seperti Teen Roh akan mendorong Nirvana untuk bintang utama.

Baunya Seperti Teen Roh menjadi lagu Nirvana yang paling sangat diakui dan langsung dikenali. Tidak banyak orang yang dapat memahaminya lyrics persis, tetapi Cobain menggunakan hookline menggiurkan untuk hook pendengar. Nevermind melanjutkan untuk menjual sepuluh juta kopi dan membuat $ melaporkan 550,000,000 (US) meninggalkan jutawan Nirvana semalam. Cobain terkejut penerimaan musiknya yang sangat pribadi dan penuh gairah berulang kali mengatakan kepada wartawan bahwa tidak ada band pernah, pernah diharapkan hal seperti ini. Segera menjadi jelas bahwa 24yr obsesif sakit-sakitan dan sensitif tua itu tidak akan mengatasi dengan baik dengan gaya hidup Rock'n Roll. "Jika ada 101 bintang rock saja, aku benar-benar suka mengambil itu," Cobain sekali diamati. Cobain jatuh ke heroin tahun 90-an, dia bilang dia menggunakannya sebagai perisai terhadap tuntutan ketat tur dan untuk menghentikan rasa sakit radang perut atau usus jengkel. Melalui tur dan tekanan Cobain terus menulis lirik yang sangat pribadinya benar-benar terfokus.

Cobain tertekan untuk mengetahui bahwa apa yang ditulisnya dan bagaimana hal itu bisa ditafsirkan cukup sering mil terpisah. Dia terkejut ketika ia menemukan bahwa Polly yang sangat ironis anti-perkosaan lagu telah digunakan sebagai musik latar dalam pemerkosaan-geng nyata. Dia kemudian mengajukan banding ke fans pada catatan liner Incesticide "Jika ada yang tidak suka gay atau perempuan atau kulit hitam, silakan tinggalkan kami fuck itu sendirian." Itu tak ada gunanya, Cobain menemukan bahwa sebagai kontrol jutawan semalam musisi adalah sesuatu yang sangat sedikit. Cobain juga khawatir bahwa band-nya telah terjual habis, bahwa itu menarik salah jenis fans (yaitu jenis yang digunakan untuk memukul dia.)
Pada bulan Februari 1992 Cobain melompat ke Hawaii untuk menikahi Courtney Love sudah hamil. Kemudian pada tahun Incesticide Nirwana dirilis dan pada bulan Agustus Cobain telah perawatan rumah sakit untuk penyalahgunaan heroin. Tak lama setelah Frances Bean Cobain dilahirkan. Pada awal 1993 In Utero dirilis ke posisi teratas tangga lagu. In Utero diakui secara luas oleh pers musik dan berisi beberapa karya Cobain yang paling bersemangat. In Utero adalah jauh lebih terbuka dari album sebelumnya Nirvana. Lagu-lagu seperti All Apologies dan Heart Shaped Box rinci aspek perkawinan Cobain kadang-kadang goyah, lagu-lagu lain seperti Scentless Apprentice rinci penderitaan dan perjuangan pengalaman Cobain.

Nirvana memulai tur dukungan dan dicatat dan memfilmkan "unplugged" (akustik) kinerja untuk MTV pada bulan November 1993. Nirvana pilihan untuk menghormati band dan orang-orang yang telah mempengaruhi mereka dan vokal Cobain bergairah dan intens terutama pada "Di mana Apakah Anda tidur Malam Terakhir?" dibungkam banyak mereka yang telah dicap Cobain bakat. Rumor beredar bahwa kompilasi MTV Unplugged akan menjadi album terakhir Nirvana dan band itu putus.

Cobain pistol fanatik dan selalu punya beberapa miliknya atau dalam berbagai bentuk penyitaan. Pada musim dingin utara 1993-1994 Nirvana memulai tur Eropa yang luas. Dua puluh konser ke tur Cobain mengalami masalah tenggorokan dan jadwal mereka terputus sementara ia sembuh. Sementara pemulihan Cobain terbang ke Roma untuk bergabung dengan istrinya yang juga mempersiapkan diri untuk tur dengan band sendiri.

Pada 4 Maret Cobain dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan koma setelah tawaran bunuh diri gagal di mana ia menelan resep obat penghilang rasa sakit sekitar lima puluh dengan sampanye. Tawaran bunuh diri secara resmi disebut kecelakaan dan bahkan tidak diketahui oleh teman-teman dekat dan rekan. Beberapa hari kemudian ia kembali ke Seattle. istri Cobain, teman-teman dan manajer yakin Cobain, yang masih dalam kesulitan yang mendalam untuk memasukkan program detox di LA Menurut laporan orang hilang yang diajukan oleh ibunya melarikan diri Cobain setelah hanya beberapa hari dari program tersebut.

Cobain dikutip di wilayah Seattle dengan senapan. Hari kemudian pada tanggal 5 April ia mengurung diri ke belakang rumah nenek datar, meletakkan senapan dalam mulutnya dan menarik pelatuknya. Pada hari Kamis 7 April ~ dua hari setelah pemeriksa kesehatan menyatakan Cobain menembak dirinya sendiri dan sehari sebelum tubuhnya ditemukan polisi Courtney Love dirinya dibawa ke rumah sakit di LA untuk overdosis. Dibebaskan dengan jaminan, Cinta diperiksa dirinya ke pusat rehabilitasi tapi kiri setelah seorang teman meneleponnya keesokan harinya dengan berita kematian Cobain.

tubuh Cobain ditemukan ketika listrik mengunjungi rumah untuk menginstal sistem keamanan berkeliling bagian belakang rumah ketika tidak seorang pun membuka pintu depan dan mengintip melalui jendela. Dia pikir dia melihat manekin tergeletak di lantai sampai ia melihat noda darah oleh telinga Cobain. Ketika polisi mendobrak pintu mereka menemukan Cobain mati di lantai, senapan masih menunjuk di dagunya dan catatan bunuh diri dekat counter ditulis dengan tinta merah ditujukan kepada Cinta dan pasangan kemudian putrinya yang berusia 19 bulan Frances Bean.

Catatan bunuh diri berakhir dengan kata-kata "Aku mencintaimu, aku mencintaimu." Dua hari setelah tubuh Kurt Cobain ditemukan sekitar 5.000 orang berkumpul di Seattle untuk upacara lilin. kerumunan orang bingung memenuhi udara dengan bini profan, dibakar kemeja flanel mereka dan berperang dengan polisi. Mereka juga mendengarkan rekaman yang dibuat oleh istri Cobain di mana dia membaca dari catatan bunuh dirinya. Beberapa tertekan remaja di Amerika Serikat dan Australia bunuh diri. Media mainstream adalah untuk itu mengecam kurangnya rasa hormat dan pemahaman budaya pemuda.

View Picture Kurt Cobain In My Facebook 
Link Free Download Mp3 Nirvana



Next Prev home
Home Daftar Menu About Me Contact Us
Wellcome To Blog Soplur Musick Victorious Twitter Subcribe By Email Buku Tamu