DOWNLOAD Mp3 GRATIS SLANK TERBARU (Full Album 18 Jurus Tandur)

Salam PLUR for All....
Diposting saya kali ini saya akan berbagi cerita tentang Album Terbaru Slank Vol 18 yang albumnya dikasih nama "Jurus Tandur (Maju Terus Pantang Mundur)".
Slankers dan Slanky juga bisa download Mp3'nya gratis, dengan cara klik Judul Lagu/Tulisan yang diberwarna biru/Tulisan tersebut jika di klik akan menuju Link Download Gratis Mp3'nya.
Tapi saya sarankan Slankers and Slanky harus tetep beli Cassete Dan CD'nya yang Original, Supaya dapet hadiahnya dan tentunya supaya SLANK tetap terus berkarya... Okey Brow.... sekarang Kita menuju ke TKP untuk segera membaca dan mendownload, selamat membaca dan mendownload....



Butuh kerja keras dan kesabaran bagi kita untuk mencapai kesuksesan. Hal ini yang menginspirasi SLANK melahirkan album baru yang berjudul “JURUSTANDUR No.18” kepanjangan dari Maju Terus Pantang Mundur.
Judul album tersebut menggambarkan bagaimana SLANK berusaha melewati cobaan yang datang kepada mereka. Terutama di tahun 2009 lalu dimana beberapa konser mereka dicekal perizinannya.
Namun hal ini tidak lantas mematikan kreatifitas SLANK. Disela kesibukannya, SLANK masih sempat mencicil masuk ke studio untuk merekam materi album baru ini. Hasilnya adalah 17 lagu baru yang fresh.
Sebagian besar tema lagu bercerita tentang kondisi sosial yang terjadi di tengah masyarakat kita. Misalnya “May Day”, tentang jenuhnya masyarakat dengan situasi politik di tanah air yang kurang berpihak ke sisi ekomoni sebagian besar anak muda yang masih pengangguran. Atau “BoBrokisasi BoRokisme” sebuah lagu tentang carut-marutnya birokrasi di negeri ini.
Tapi SLANK tidak hanya menumpahkan ”kemarahannya” di dua lagu tadi. Masih ada enam lagu cinta dengan tipikal SLANK dan satu lagu tema lingkungan berjudul ”Krisis Air”, yang pada akhir lagunya ada suara Nadine Chandrawinata yang ”marah-marah” membacakan puisi berjudul ”Air”. Dilagu ”Kukejar & Kutangkap Kau (KKK)”, Kaka berduet dengan Fahrani, yang selama ini lebih dikenal sebagai model. Kehadiran Fahrani dilagu ini memberikan warna baru dalam album SLANK. Begitu juga permainan keyboard Ilham ”Pianoman” dilagu ”Kau Yang Mulai” membuat aura rock n' roll lagu tersebut makin terasa.
JURUSTANDUR NO. 18” merupakan album kedelapanbelas SLANK. Selain menghadirkan lagu-lagu bertema kritik sosial atau lingkungan hidup dan cinta, SLANK juga mencoba mengajak penggemarnya, atau lebih luas lagi adalah masyarakat umum untuk tetap optimis menjalani hidup. Semangat positif thinking tersebut bisa didengar di lagu “Balik Telapak Tangan” yang dinyanyikan oleh Bimbim. Atau “Resolusi Tahun Baru” dan “Jurustandur”. SLANK juga punya lagu baru berjudul “Bola” yang cocok dipakai sebagai lagu penyemangat untuk tim nasional kita.
Lagu ”Jurustandur” sendiri telah dibuatkan video klipnya pada akhir Mei lalu. Tentunya tidak lama lagi akan menghiasi layar kaca. Dalam video klip ini melibatkan sekitar 100 orang Slanker. Ini juga merupakan bentuk penghargaan Slank terhadap Slanker yang selama ini setia mendukung Slank. Video klip kedua yang sudah disiapkan adalah lagu ”Kukejar & Kutangkap Kau (KKK)”.
Dari 17 lagu, hanya 16 lagu yang liriknya tercantum di cover album. Satu lagu lainnya, ”Cemburu.com” hanya bisa dilihat di www.slank.com.
Intinya, SLANK lewat album baru “JURUSTANDUR NO.18” ini ingin menyampaikan pesan bahwa kreatifitas tak bisa dibendung. Dan SLANK telah membuktikan hal ini dengan rentang usianya yang telah melewati seperempat abad.
Dalam peluncuran album baru ini SLANK bekerjasama dengan YAMAHA MOTOR INDONESIA. Sebuah kolaborasi antara band dengan jumlah penggemar yang banyak dan pabrikan motor yang juga menjadi nomor satu, sehingga membuat keduanya semakin di depan dalam bidangnya masing-masing.
Untuk full album “JURUSTANDUR NO.18” ini hadir dalam bentuk kaset, cd dan digital. Uniknya, cover album ini jika dibuka akan menjadi sebuah poster yang tentunya akan menjadi hiasan di kamar Para Slanker. Masih juga ditambah dengan t-shirt exclusive “JURUSTANDUR NO. 18”.
Selain bonus t-shirt exclusive tadi, di dalam cover album ini ada sisipan kupon undian berhadiah sepeda motor Yamaha Vega ZR. Caranya, isi biodata lengkap di kupon tersebut lalu kirim ke alamat yang tertera di dalamnya. Nantinya kupon tersebut akan diundi pada tanggal 14 Desember 2010 di hadapan notaris.
Kalau yang tadi hadiah motor di dalam album. Masih ada layanan sms berhadiah REG JS kirim ke 9250 (tarif Rp 2.000,-/sms). Berhadiah sepeda motor Yamaha Vega ZR, Hape Nexian, CD, Poster dan t-shirt yang ditandatangani oleh personel SLANK.

Download Lagu Slank - Jurus Tandur no 18 (Full Album 2010) mp3 gratis,lagu dari artis,band,musisi Slank - Jurus Tandur (Full Album 2010) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Slank - Jurus Tandur (Full Album 2010) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.
Urutan lagu album “JURUSTANDUR NO. 18”
1. BIAR HAPPY Ciptaan: Bimbim
2. BALIK TELAPAK TANGAN Ciptaan: Bimbim
3. KU KEJAR & KU TANGKAP KAU (KKK) feat FAHRANI Ciptaan: Bimbim
4. LAGI Ciptaan: Bimbim & Kaka
5. KAU YANG MULAI Ciptaan: Bimbim
6. 4SOME FUN Ciptaan: Bimbim
7. MENYAKITIMU Ciptaan: Kaka
8. MAY DAY Ciptaan: Bimbim
9. MY BROTHER IS DEAD Ciptaan: Bimbim
10. OMDONG Ciptaan: Bimbim
11. BOBROKISASI BOROKISME Ciptaan: Bimbim
12. MERDEKA Ciptaan:Ivanka & Bimbim
13. KRISIS AIR Ciptaan: Bimbim & Kaka
14. RESOLUSI TAHUN BARU Ciptaan: Bimbim
15. JURUSTANDUR Ciptaan: Bimbim
16. BOLA Ciptaan: Bimbim
17. CEMBURUCOM Ciptaan: Bimbim

MIXED :
TOMMY P UTOMO on track 1,2,3,5,6,7,15
DJ. SOEMANTRI on track 4,8,9,10,11,12,13,14,16,17
MASTERED : HOK LAIJ at BROTHERLAND MASTERING STUDIO
More info:
SLANK RECORDS
Jl. Potlot III No. 14 Duren Tiga, Jakarta Selatan 12760.
Telp (021) 7919 6819, fax (021) 7919 3437. Email

Kunjungi sumbernya ya... :
www.slank.com
www.myspace.com
www.youtube.com/slanktube
www.facebook.com/pages/slank/6124173892

Salam PLUR!!!

Download Mp3 Gratiss
- Slank Bang-Bang Tut.
- Slank Generasi Biru
- Slank Rock N Roll
- Slank Cinta Kita
- Slank Plis
- Slank Gak Perlu
- Slank Aku Gila
- Slankers Kuingin Kau
- Bondan Ya Sudahlah
- Kotak Beraksi
- Kotak Masih cinta
- Kotak Pelan-pelan saja

Download Video Klip Gratiss:
- Jurus Tandur
- Monogami
- Klip Lucu 0
- Klip Lucu 1
- Klip Lucu 2
- Klip Lucu 3
- Klip Lucu 4
- Klip Lucu 5
- Klip Lucu 6

Download Video lainya "Klik Disini"



Next Prev home
Home Daftar Menu About Me Contact Us
Wellcome To Blog Soplur Musick Victorious Twitter Subcribe By Email Buku Tamu